FIQIH

Bismillah






Sebaik-baik bekal adalah Taqwa, Taqwa artinya memahami aqidah dan fiqih dengan baik kemudian menjalankannya dengan sungguh-sungguh dan ikhlas. Taqwa juga berarti menjalankan semua perintah Allah dan menjauhi semua laranganNya. untuk itu jelas bahwa untuk bertaqwa kita harus belajar ilmu fiqih karena printah dan larangan itu adanya di fiqih.

Buku fiqih yang digunakan ustad dalam mengajar diantaranya adalah Fiqih Praktis Ayatullah Al-Uzhma Ali Khamenei HF terjemahan Ustazah Endang Z Susilawati. silahkan download ==> Fiqih Praktis


Untuk rekaman2 fiqih kami masih belum berani menerbitkan karena ustad dahulu berencana meng-edit rekaman2 kajian fiqihnya baru di sebarkan ke umum.


Dalam banyak kesempatan ustad selalu menyarankan untuk mengikuti kajian seorang ustad di Facebook dengan akun Sinar Agama (atau bisa juga ikuti link blog kumpulan Catatan ustad Sinar Agama). Ustad juga menyarankan kepada murid-muridnya untuk memiliki buku "Sinar Agama" kumpulan catatan ustad Sinar Agama yang berjumlah 12 jilid ditambah 1 jilid kamus isi  yang telah terbit, untuk membeli buku ini silahkan hubungi Sdr. Shadra Hasan di No WA  : +6282288226060. (Note:untuk saat ini buku sudah habis belum ada kelanjutan untuk mencetak kembali).







Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "FIQIH"

Posting Komentar